Kandungan Protein Susu Kambing Higoat

kandungan protein susu kambing higoat kandungan protein susu kambing higoat[/caption] Tubuh kita sangat membutuhkan protein. Karena protein merupakan pembentuk hormon, enzim dan antibody dalam tubuh. Yang tidak kalah pentingnya adalah protein menjadi bahan dasar untuk pembentukan tulang, rambut, kuku, gigi, dll. Jika kita kekurangan protein maka akan berakibat fatal pada pertumbuhan organ yang berada pada tubuh kita. Lantas bagaimana ciri-ciri orang yang kekurangan protein?

Biasanya orang yang kekurangan protein seringkali kita mengeluh lelah berkepanjangan, depresi, luka yang tidak sembuh-sembuh dan sering sakit. Ini sebenarnya adalah tanda awal bahwa kita kekurangan protein. Sekali lagi perlu ditegaskan bahwa prptein (putih telur) merupakan zat penting dalam merangsang pertumbuhan sel jaringan dalam tubuh. Sekitar 90% berat darah yang ada dalam tubuh manusia membutuhkan protein. Disusul kemudian 80% berat otot dan 70% berat kulit membutuhkan protein. Jika kita kekurangan rotein, maka yang akan terjadi adalah peningkatan asam ataupun basa dalam darah ataupun jaringan lainnya. Jika kekurangan protein terjadi pada anak- anak maka pertumbuhan akan terhambat. Jika terjadi pada orang dewasa kelelahan yang sangat hebat, sering sakit, depresi, penyembuhan luka yang lama.

Dengan demikian, jangan sampai anda dan keluarga kekurangan protein. Nah jika anda merasa mengalami kekurangan protein, segeralah mengkonsumsi susu kambing higoat secara teratur. Kandungan protein yang tinggi dalam susu kambing higoat menyerupai ASI. Selain itu, protein susu kambing higoat sangatlah mudah dicerna oleh usus jika dibandingkan dengan susu sapi atapun susu yang lainnya. Higoat merupakan susu terbaik setelah Air Susu Ibu (ASI). Higoat tidak menyebabkan alergi, membantu sistem imunisasi tubuh, bersifat alkali, meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf. Higoat juga bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah serta bisa membuat awet muda.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Jambi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel