Sedia Susu Kambing Wilayah Kota Jambi

Ada beragam keistimewaan PT HR Marketing, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susu kambing cair organic. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Berikut ini produk unggulan dari Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Sangat cocok untuk ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak dan para manula. Higoat Goat Milk Powder adalah produk Istimewa dari PT HR Marketing Higoat Bubuk Susu Kambing ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi. Higoat Susu Kambing pengolahannya sangat higienis karena menggunakan alat yang modern dan terbebas dari kuman berbahaya, Keunggulan Higoat Original adalah bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Dalam Higoat Susu Kambing mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika dikonsumsi 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.
Untuk membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Kopi bermanfaat untuk Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik, Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina, dan Mengencangkan kulit dan otot. Rasakan nikmat kopi spyhru pada saat anda sedang kecapekan atau sedang dalam kondisi yang kurang vit.
Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Susu Kambing Tablet Higoat merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Tablet Susu Kambing dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Bahan dasar dari Tablet Susu Kambing adalah susu kambing bubuk murni, sama sekali tidak ada tambahan tepung gandum, zat pewarna, tepung jagung, ataupun ragi. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna, Konsumsi HR Goat’s Milk Tablets setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Jambi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel