Rematik dan Gangguan Tulang Bisa Disembuhkan dengan Susu Kambig Higoat

Manfaat Kalsium dalam Susu Kambing Higoat Bagi Tubuh Manfaat Kalsium dalam Susu Kambing Higoat Bagi Tubuh[/caption] Kalsium merupakan unsur penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Fungsinya adalah untuk kekuatan tulang dan gigi. Selain itu kalsium juga berfungsi sebagai metabolisme tubuh, penghubung antar syaraf, kerja jantung, dan pergerakan otot. Kalsium sangat dibutuhkan oleh manusia semenjak ia mulai berusia 20 tahun. Karena pada usia ini tubuh manusia mulai mengalami kekurangan kalsium sebanyak 1% per tahun, jumlah kandungan kalsium dalam tubuh akan menyusut sebanyak 30%.

Orang akan mulai kehilangan kalsium mencapai 50% pada saat menginjak usia 70 tahun. Pada usia ini orang sangat sering mengalami masalah persendian, gigi keropos dan penyakit penuaan lainnya. Berdasarkan hasil penelitian yang pernah di lakukan pada 2002, kebutuhan kalsium harian pada usia anak-anak sebesar 500-1.300 mg, sedangkan usia 19-50 tahun mencapai 1.000. Bagi usia diatas 50 tahun, asupan kalsium yang dibutuhkan lebih tinggi, sebanyak 1.200 mg. Namun konsumsi kalsium masyarakat Indonesia saat ini baru mencapai 254 mg perhari. Oleh sebab insiden gangguan tulang seperti osteolisis, osteoarthritis, osteoporosis di Indonesia masih sangat tinggi.

Sebenarnya kebutuhan kalsium itu bisa didapatkan dari makanan yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kita. Untuk menopang kebutuhan kalsium dalam tubuh, kita bisa mengkonsumsi susu, keju, ikan , daging, telur, kacang-kacangan, dan sayuran. Nah sekarang telah hadir di tengah-tengah kita susu kambing Higoat. Susu yang sangat kaya akan kandungan kalsium. Susu HIGOAT bukan sekedar susu biasa, melainkan susu yang kaya protein, kalsium, zat besi, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, asal folat, dan selenium. Selain bermanfaat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda. HIGOAT juga sangat ampuh membantu proses menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker, diabates, jantung, darah tinggi, kolesterol, artitris, maag, asma, penyakit kulit, insomnia, menguatkan tulang, gigi, otot, dan persendian, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda. Susu kambing higoat sangat pas untuk menopang kebutuhan kalsium pada tubuh kita. Yuk kita cegah kekurangan kalsium semenjak dini.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing di Jambi. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel